Wabup Garut Tinjau Kondisi Kantor Kecamatan Cibatu Pasca Kebakaran

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Selasa, 22 Pebruari 2022
Dibaca: 339

Meski terdampak kebakaran, pelayanan di Kantor Kecamatan Cibatu tetap berjalan

GARUT, Cibatu - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau kondisi terkini Kantor Kecamatan Cibatu pasca kebakaran yang terjadi pada dini hari pukul 2.30 pagi, Selasa (22/2/2022). 

Dalam peninjauannya, Wabup Garut mengatakan, diperkirakan kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik, sehingga menyebabkan aula Kantor Kecamatan Cibatu terbakar. Ia menyebutkan, pihaknya akan menurunkan tim untuk menghitung kerugian akibat kebakaran tersebut. 

"Kita turunkan tim untuk menghitung kerugian-kerugian. Yang kedua adalah untuk (menghitung anggaran) kalau dibangun kira-kira berapa ya," ucapnya. 

Ia menyampaikan, pihaknya akan segera mengusulkan untuk segera memperbaiki Kantor Kecamatan Cibatu yang terbakar karena berhubungan dengan pelayanan publik. 

Meskipun begitu, pelayanan secara langsung kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Cibatu tidak terganggu, dikarenakan bangunan yang terbakar hanya bagian aulanya saja. 

"Kalau pelayanan sehari hari alhamdulillah tidak terganggu masih bisa dilakukan, cuman kan untuk lebih pelayanan lebih bagus perlu ada rapat segala macem di aula, kalau ada pertemuan dengan tokoh segala macem itu kan di aula juga," tandasnya. 

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau kondisi terkini Kantor Kecamatan Cibatu pasca kebakaran yang terjadi pada dini hari pukul 2.30 pagi, Selasa (22/2/2022). 

(Foto: Yogi Budiman/ Diskominfo Garut)

Penulis : Nindi Nurdiyanti

Penyunting : Yanyan Agus Supianto




Komentar
Isi Komentar