Bupati Garut Rudy Gunawan Apresiasi Disiplin ASN dalam Lomba Baris Berbaris

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Jumat, 11 Agustus 2023
Dibaca: 62

Bupati Garut Rudy Gunawan Apresiasi Disiplin ASN dalam Lomba Baris Berbaris

GARUT, Tarogong Kidul - Bupati Garut, Rudy Gunawan, turut meninjau pelaksanaan Lomba Peraturan Baris Berbaris Angkatan Bersenjata (PBB AB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM), dan Tata Upacara Militer (TUM) di Lapang Tenis Sekretariat Daerah (Setda) Garut, pada Kamis (10/8/2023). 

Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-78, Bupati Rudy Gunawan memberikan penghargaan kepada para ASN yang berpartisipasi dalam lomba baris berbaris, sembari menggarisbawahi pentingnya meningkatkan disiplin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Dalam penjelasannya, Bupati Rudy menegaskan bahwa latihan baris berbaris memberikan manfaat positif bagi para ASN. Lomba ini bukan hanya menunjukkan performa yang baik, tetapi juga membuktikan kualitas disiplin yang kuat dan kesiapan mereka dalam menghadapi tugas-tugas serius.

"Karena dalam baris berbaris ini sedikit saja ada hal yang berhubungan dengan kelengahan, formasi akan menjadi kacau," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa partisipasi ASN dalam acara ini mencerminkan semangat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang siap berkontribusi dalam situasi apa pun, serta terus mengikuti perkembangan zaman untuk menjadikan mereka sebagai profesional yang handal


Bupati Garut, Rudy Gunawan meninjau secara langsung pelaksanaan Lomba PBB AB, Peraturan Penghormatan Militer, dan Tata Upacara Militer, di Lapang Tenis Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (10/8/2023). (Foto: Deni Seftiana/ Diskominfo Kab. Garut)

Penulis : Nindi Nurdiyanti 

Penyunting : Yanyan Agus Supianto




Komentar
Isi Komentar