Barber School Abah Atrox Bagikan Paket Lebaran Setiap Tahun

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Selasa, 11 Mei 2021
Dibaca: 435

GARUT, Banyuresmi – Barber School Abah Atrox melaksanakan kegiatan berbagi kasih berupa pemberian alat tulis dan parsel sembako untuk masyarakat yang telah menjadi model di barber school-nya yang dilaksanakan di Barber School Abah Atrox, Jl. Adiwinata - Kampung Peundeuy Rt 01 - Rw 10 no 25, Desa, Banyuresmi, Kec. Banyuresmi, Kabupaten Garut, Selasa (11/5/2021).

Rijal Fadhilah yang biasa dikenal dengan Abah Atrox (55) menuturkan kegiatan ini biasa dilakukan menjelang lebaran. Sasarannya adalah para model yang sudah secara rutin berkunjung serta memberikan penataan rambutnya untuk para siswa di barber school. “Menjelang lebaran biasanya kita memberikan penghargaan atau berbagi kasih dengan para model yang biasa datang ke barber school karena mereka itu sudah rata-rata setahun rutin berkunjung memberikan kepercayaan penataan rambutnya kepada para siswa di barber school yang sedang berlatih,” ujar Abah.

Kegiatan ini, ucap Abah, sudah dilaksanakan sejak berdirinya Barber School Abah Atrox pada tahun 2015.

“Nah itu abah memberikan penghargaan kepada mereka dengan memberikan parsel atau paket lebaran yang sudah rutin mulai dari mulai didirikan barbel school ini 2015,” terangnya.

Abah mengatakan untuk pemberian parselnya sendiri biasanya dilakukan dua kali dalam setahun, namun karena adanya Covid-19 pemberian parsel kali ini disatukan dengan pemberian buku mengingat anak-anak akan segera kembali melaksanakan sekolah secara tatap muka. “Untuk tahun ini karena covid biasanya ada pembagian parsel ada pembagian alat-alat tulis, biasanya karena masa sekarang sekolah itu gak banyak memakai buku makanya pembagian buku baru hari sekarang ini disatukan karena sebentar lagi katanya ada sekolah mulai aktif dibuka lagi untuk sekolah tatap muka,” kata Abah.

Parselnya sendiri, lanjut Abah, dibedakan antara untuk anak-anak dan dewasa. “Untuk disini dibagi dua, ada buku tulis untuk anak-anak yang masih sekolah ditambah parsel jajanan ada susu, ada kue untuk anak-anak. Kalau untuk orang dewasa orang tua kita berikannya paketnya minyak, kopi, roti, kue dan lain-lain,” jelasnya.

Abah berharap dengan diadakannya kegiatan ini, masyarakat sekitar terutama model yang menerima merasa senang dan kegiatan ini bisa tetap berjalan dengan berkelanjutan.

“Harapannya rezeki yang telah diberikan daripada donatur dari kami barber school yang mengumpulkan semoga mereka mendapatkannya dengan senang hati dengan berkah dan bisa tetap berkelangsungan setiap tahun,” pungkasnya.




Komentar
Isi Komentar