Satu Unit Mobil Pancar Lakukan Penyemprotan Penyiraman di pendopo Garut

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Senin, 10 Agustus 2020
Dibaca: 489

Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Senin (10/08/2020), melakukan kegiatan penyiraman tanaman di Jl. Kiansantang No.2, Regol, Garut Kota, Kabupaten Garut,  dengan menurunkan 1 unit mobil pancar berkapasitas 3.500 liter.

Menurut Kepala Seksi Pelayanan Non Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dadan Wandani, dengan 4 personel melakukan penyiraman taman, termasuk di sekitar lingkungan pendopo, selama musim kemarau sert area sekitar tanaman peneduh jenis cemara, palem serta tanaman hias berupa tanaman bunga lain yang nyaris meranggas akibat kemarau yang melanda sebagian wilayah Kab. Garut.

Melalui pelaksanaan penyiraman dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran dan peralatan penyiraman, personel juga dilengkapi APD. "Kami berharap upaya yang  dilakukan dapat membantu, akibat kemarau yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Garut." ujarnya di dampingi Komandan Regu 1, Supriatna.

Selain melakukan penyiraman berbagai tanaman pihak Disdamkar juga mewanti-wanti khususnya untuk yang merokok untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan saat musim kemarau ini, sebab beberapa hari lalu sempat terjadi kebakaran akibat puntung rokok.


(Foto : Agus Rahmat/Admin Disdamkar Garut)

Personel Disdamkar dengan 1 Unit Mobil pancarnya melakukan penyiraman di area Taman Pendopo, Kabupaten Garut, Senin (10/08/2020)




Komentar
Isi Komentar