Kurang Dari Lima Menit Petugas Disdamkar Garut Berhasil Evakuasi Cincin Dengan Material Emas

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Kamis, 17 Maret 2022
Dibaca: 747

Kurang Dari Lima Menit Petugas Disdamkar Garut Berhasil Evakuasi Cincin Dengan Material Emas

GARUT, Bayongbong - Kurang dari 5 menit petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut berhasil evakuasi cincin sempit yang menyebabkan jari seorang warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong ini membengkak, evakuasi dilaksanakan pada hari Kamis 17 Maret 2022.


Titin (47) wanita yang jari tangannya membengkak ini datang ke kantor Disdamkar Garut dan melaporkan keluhannya. Kepala Seksi Penyelamatan Non Kebakaran, Yuli Yuliani, SE. menuturkan "korban memiliki alergi pada jari tangannya sehingga membengkak, karena ada cincin jadi jarinya merasa sangat terjepit" tuturnya.

Empat orang personel dikerahkan dalam evakuasi cincin ini, "kami menugaskan empat personel dalam evakuasi ini, evakuasi ini berlangsung kurang dari lima menit, karena cincin yang terbuat dari emas mudah di potong" sambungnya.

Disdamkar Garut siap melayani laporan darurat Kebakaran dan penyelamatan setiap hari dan tidak dipungut biaya "untuk pelayanan kami gratis, langsung saja hubungi Call Center Disdamkar di 0262232113" imbuhnya.

Penulis : M. Fajar Aditya Siregar/Disdamkar




Komentar
Isi Komentar