Wakil Bupati Garut Lakukan Sidak di Art Center

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 13 Januari 2020
Dibaca: 726

Banyaknya keluhan tentang Art Center Ġarut,  Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, usai menyaksikan peresmian gedung baru Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Senin (13/1/2020) melakukan monitoring progress termasuk cross check keluhan dalam pelaksanaan pembangunannya.

Turut mendampingi Wabup, Kadisparbud Budi Gan Gan, dinas terkait, berikut pelaksana pembangunan dari pihak ke tiga.

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan, bahwa pembangunan sarana yang berdiri megah di Aren SOR Ciateul, jalan Proklamasi ini secara bertahap dianggarkan kembali pada tahun 2020 – 2021. “Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut, dan kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” ujar Helmi,  meski diakuinya masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas yang harus dibangun untuk selanjutnya, salah satunya pembangunan musholla. 

Selain itu, imbuhnya, di tahun 2020 – 2021 harus diselesaikan  lahan parkir dan taman. “Mudah-mudahan di tahun anggaran 2020 – 2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna, namun saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” terang Helmi.

Disinggung sempat terhentinya pembangunan Art Center, Helmi juga menjelaskan, karena memang tidak dianggarkan, dan baru tahun berikutnya dilanjutkan kembali.




Komentar
Isi Komentar