Sekda Garut Hadiri Musyawarah Wilayah Fokal IMM Jawa Barat

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 12 Agustus 2024
Dibaca: 42

Sekda Garut Hadiri Musyawarah Wilayah Fokal IMM Jawa Barat

GARUT, Garut Kota - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, Nurdin Yana, menghadiri Musyawarah Wilayah Fokal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, pada Sabtu (11/8/2024).

Dalam sambutannya, Nurdin Yana memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan acara tersebut di Kabupaten Garut. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada IMM yang telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kabupaten Garut, serta menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat setempat.

Nurdin menekankan pentingnya peran generasi muda, khususnya para kader IMM, yang akan menjadi pewaris bangsa di masa depan. "Berkumpulnya teman-teman yang mau tidak mau adalah menjadi pewaris bangsa. Sepakat atau tidak, besok akan bergilir secara alamiah. Maka kalianlah yang nanti akan menggantikan posisi-posisi kami," ujar Nurdin.

Lebih lanjut, Nurdin mengakui bahwa menjalankan tugas dalam sebuah organisasi bukanlah hal yang mudah. Namun, ia percaya bahwa kader-kader Muhammadiyah memiliki peran penting di berbagai lapisan pemerintahan, baik di tingkat daerah maupun pusat. 

"Hampir di semua lapisan hierarkis pemerintahan, kader Muhammadiyah memiliki peran yang signifikan. Sebagai bukti, Sekjen kita juga berkiprah untuk kepentingan bangsa dan negara," tambahnya.


Caption :

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, Nurdin Yana, menghadiri acara Musyawarah Wilayah Fokal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Barat yang berlokasi di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (11/8/2024). (Foto: Yogi Budiman/ Diskominfo Kab. Garut)

Penulis : Nindi Nurdiyanti 

Penyunting : Yanyan Agus Supianto




Komentar
Isi Komentar