Pj. Bupati Garut Hadiri Pengukuhan IKPTK, Tekankan Penguatan Ikatan Alumni

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Kamis, 01 Agustus 2024
Dibaca: 27

Pj. Bupati Garut Hadiri Pengukuhan IKPTK, Tekankan Penguatan Ikatan Alumni

GARUT, Tarogong Kidul - Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menghadiri acara Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Kabupaten Garut yang diadakan di Ballroom Fave Hotel, Jalan Raya Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Rabu (31/7/2024).

Dalam sambutannya, Barnas Adjidin mengucapkan selamat kepada para pengurus IKPTK yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya ikatan yang kuat antaranggota untuk memastikan keberlanjutan organisasi.

"Ikatan berarti mengikat satu sama lain. Jangan sampai ikatan yang ada tidak kuat. Untuk memastikan kekuatannya, tentu harus ada komunikasi dan langkah-langkah yang jelas dari ikatan tersebut," ujar Barnas Adjidin.

Ia juga mengingatkan para pengurus dan alumni untuk menjaga nama baik organisasi, sehingga citra positif IKPTK tetap terjaga.

"Saya minta, jangan ada hal-hal negatif yang bisa mencoreng nama baik alumni kita yang besar ini," lanjutnya.

Barnas Adjidin juga menyoroti potensi besar yang dimiliki oleh Kabupaten Garut dengan banyaknya pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut yang berasal dari STPDN. Menurutnya, hal ini merupakan aset berharga yang harus dimanfaatkan dengan baik.

"Saya melihat banyak pejabat di Kabupaten Garut berasal dari STPDN. Ini bukan kebetulan, melainkan potensi besar yang dimiliki oleh para alumni STPDN. Dengan jumlah yang banyak, tentu program-program yang dihasilkan juga akan banyak," tandasnya.


Caption :

Pelaksanaan Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Kabupaten Garut yang bertempat di Ballroom Fave Hotel, Jalan Raya Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (31/7/2024).

(Foto: Deni Seftiana/ Diskominfo Kab. Garut)

Penulis : Nindi Nurdiyanti 

Penyunting : Yanyan Agus Supianto 




Komentar
Isi Komentar