Petugas Disdamkar Garut Sterilkan Kantor Disnaker Dengan Disinfektan

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Jumat, 11 Maret 2022
Dibaca: 541

GARUT, Garut Kota - Meluasnya sebaran Covid-19 Varian Omicron, menjadi ancaman bagi beberapa SKPD terutama mereka yang bertugas di pelayanan publik dengan jumlah pengunjung yang terhitung banyak setiap harinya juga tingginya aktifitas kerja, adapun pegawai yang positif Covid-19 sebanyak 4 orang. Atas dasar tersebut petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut melakukan sterilisasi di kantor Dinas Ketenagakerjaan dengan cairan disinfektan , Jumat (11/03/22).

Kepala Seksi Penyelamatan Non Kebakaran, Yuli Yuliani, SE. menuturkan "Sterilisasi lingkup kerja dengan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu langkah mencegah sebaran covid-19 di tengah tingginya aktifitas kerja selain dengan penerapan protokol kesehatan (prokes)" tuturnya.

Selain memadamkan api, tugas lain dari Disdamkar adalah berupa penyelamatan "Kami menugaskan Empat orang personel untuk penyemprotan disinfektan tersebut, dan kami juga menerima berbagai laporan darurat kebakaran dan penyelamatan, pelayanan kami tidak dipungut biaya, langsung saja hubungi Call Center Disdamkar Garut 0262232113" tutupnya.

Penulis : M. Fajar Aditya Siregar/Disdamkar




Komentar
Isi Komentar