Pemkab Garut Apresiasi Kiprah Harian Garut News Selana di Usia ke-11

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Rabu, 26 Juni 2024
Dibaca: 80

Pemkab Garut Apresiasi Kiprah Harian Garut News Selana di Usia ke-11

GARUT, Garut Kota - Pemerintah Kabupaten Garut mengapresiasi kontribusi Harian Garut News yang telah mencapai usia 11 tahun. 

"Sungguh membahagiakan di hari ini Harian Garut berulang tahun ke-11. Yang lebih luar biasa lagi, jajaran Harian Garut ini memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Garut dengan melakukan bakti sosial," ungkap Staf Ahli Bupati Garut, Dedy Mulyadi, yang hadir mewakili Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, di Gedung Pendopo Garut, Senin (24/6/2024),dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Harian Garut News.

Dedy juga mengungkapkan bahwa di bawah kepemimpinan Tata Ansorie, Harian Garut News telah melalui perjuangan yang luar biasa dan menjadi mitra penting pemerintah daerah dalam pembangunan, khususnya dalam penyediaan informasi bagi masyarakat. 

"Dengan pengalaman yang cukup panjang ini, ke depan kami berharap Harian Garut News bisa mengembangkan dan mengedukasi masyarakat kepada hal-hal yang lebih produktif," tambahnya.

Atas nama pemerintah daerah, Dedy menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang luar biasa bagi Harian Garut News. 

"Semoga di ulang tahun ke-11 ini, Harian Garut News semakin maju, luas jangkauannya, dan meningkat kualitas produksinya," tandasnya.

Momen HUT ke-11 ini terasa lebih istimewa karena Harian Garut News bekerja sama dengan Garut Humanity Ambulance dan Say Study Indonesia menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan 50 kursi roda kepada penyandang disabilitas, 50 paket sembako, dan 50 santunan uang tunai untuk anak yatim.


Caption :

Penyerahan bantuan kursi roda dalam acara Bakti Sosial dalam rangka HUT Harian Garut News ke-11, di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (24/6/2024). (Foto : Yogi Budiman/Diskominfo Kab. Garut).

Penulis : Muhamad Azi Zulhakim

Penyunting : Yanyan Agus Supianto





Komentar
Isi Komentar