Kepala Dispora Garut Lepas Jalan Sehat di Kecamatan Kadungora

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Jumat, 06 September 2024
Dibaca: 29

Kepala Dispora Garut Lepas Jalan Sehat di Kecamatan Kadungora

Berpesan Masyarakat Untuk Jaga Kesehatan Demi Wujudkan SDM Yang Sehat

GARUT, Kadungora - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, secara resmi melepas pelaksanaan Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Kadungora yang digelar di Lapangan Jayabakti, Kamis (5/9/2024).

Ade Hendarsyah mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas 79 tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang tetap berdiri kokoh sebagai negara merdeka dan berdaulat. Ia juga menekankan pentingnya mempersiapkan diri menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Insha Allah pada saat itu negara kita akan menjadi negara yang berdaulat, negara yang maju, adil dan makmur. Dan untuk mewujudkan itu semua, tentu saja diperlukan sumber daya manusia yang sehat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ade mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan rutin berolahraga agar tetap bugar.

"Kami mengajak para bapak ibu mari terus kita jaga kesehatan kita, agar tubuh kita tetap sehat, tubuh kita tetap bugar, sehingga kita mampu melakukan aktivitas yang produktif demi kemajuan kedaulatan bangsa kita," tandasnya.


Caption :

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, melepas secara langsung pelaksanaan Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Kadungora yang berlangsung di Lapangan Jayabakti, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Kamis (5/9/2024). (Foto: Moch Ahdiansyah/ Diskominfo Kab. Garut)

Penulis : Nindi Nurdiyanti 

Penyunting : Yanyan Agus Supianto




Komentar
Isi Komentar