Jasad Fauzan Akhirnya Ditemukan, Hanyut Hingga 21 Kilometer

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Kamis, 07 April 2022
Dibaca: 314

Jasad Fauzan Akhirnya Ditemukan, Hanyut Hingga 21 Kilometer

Garut. Wanaraja - Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut melanjutkan pencarian korban yang hanyut di drainase, Fauzan (9) pada hari Kamis (07/04/2022). Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian selama 2 hari, terhitung sejak hari Rabu (06/04/2022).

Jasad korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari Kamis (07/04/2022) sekitar pukul 13.20 WIB di Kp. Cinunuk Hilir, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Lokasi ditemukannya korban terpaut hingga 21 kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat korban terjatuh dan hanyut ke saluran drainase, yaitu di Kp . Tajursela, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Korban ditemukan oleh warga setempat yang kebetulan sedang berjalan di sekitaran pinggir sungai dan langsung melaporkannya ke tim SAR gabungan. Setelah jasad ditemukan, tim langsung membawanya ke  rumah duka.

Tim SAR gabungan yang terlibat diantaranya Basarnas, TNI, Polri, BPBD, Tagana, MDMC, SAR PRAMUKA 0905, SAR UNPAD, PMI, FAJI, FKPM, Repaga, PP Kelana, IEA, RAPI, ORARI, Sigab Persis beserta Relawan dan masyarakat setempat.




Komentar
Isi Komentar