Helmi Budiman Lantik Pengurus Syarikat Islam kecamatan Pasirwangi

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Rabu, 28 Maret 2018
Dibaca: 735

Serikat Islam (SI) kembali merapatkan barisan dengan menggelar pelantikan pengurus anak cabang Kecamatan Pasirwangi bertempat di Mesjid Jamie al-ikhlas, Kp. Godog, Desa Sirnajaya, Sabtu (27/01/2018).

H Nanang secara resmi dilantik sebagai Ketua pengurus SI anak cabang pasirwangi oleh wakil ketua SI wilayah kabupaten Garut dr Helmi Budiman, masa jihad 2018-2023.

Dalam sambutanya Ketua SI cabang Pasirwangi H Nandang yang baru dilantik, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dalam hal ini ketua dan wakil ketua SI wilayah kabupaten Garut turut hadir diacara pelantikan.

Nanang juga menguraikan sejarah berdirinya Syarikat Islam, mulai dari awal berdirinya sampai dengan saat ini.

“Mudah-mudahan kepengurusan kami, bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan atas restu hadirin semua, mudah-mudahan kami bisa memegang amanah dan dapat melaksanakan tugas kami dengan baik,” ungkapnya.

Dalam sambutanya Wakil Ketua SI wilayah kabupaten Garut dr Helmi Budiman, juga menguraikan sejarah berdirinya Syarikat Islam.

Senada yang disampaikan oleh Ketua pengurus cabang pasirwangi, wakil Ketua SI wilayah kabupaten Garut dr Helmi Budiman, ia juga menguraikan sejarah berdirinya Syarikat Islam.

“Saya secara pribadi merasa sangat dekat dalam jiwa dengan ide yang diusung oleh Cokro Aminoto, karena ternyata nilai-nilai Pancasila diambil dari Syarikat Islamnya dan mewarisi nilai-nilai perjuangan,” ujarnya dengan semangat.

Helmi juga menguraikan 4 program SI yakni Konsolidasi Organisasi, Kebangkitan Ekonomi, Politik dan Social.

“Harapan saya, SI di kabupaten Garut dapat berkibar dan menjadi basis Syarikat Islam”, tutupnya.




Komentar
Isi Komentar