Gudang LPG Dan Toko Sembako Di Lahap Si Jago Merah, Disdamkar Garut UPT Wil. 1 Bl. Limbangan Lakukan Tindakan Cepat

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Kamis, 02 Juni 2022
Dibaca: 347

Gudang LPG Dan Toko Sembako Di Lahap Si Jago Merah, Disdamkar Garut UPT Wil. 1 Bl. Limbangan Lakukan Tindakan Cepat

GARUT, BL. Limbangan - Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut UPT Wil. 1 Bl. Limbangan berhasil taklukan si jago merah yang melahap gudang gas LPG dan toko sembako di Kampung Sindang Anom, Rt.1 Rw. 2, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Bl. Limbangan, Kabupaten Garut hari Kamis, 2 Juni 2022 pada pukul 16.35 WIB.

Dalam kebakaran ini Disdamkar Garut mengerahkan satu unit kendaraan Pancar beserta lima orang personel dari UPT Wil. 1 Bl. Limbangan, dengan waktu tanggap empat menit sampai ke lokasi.

Sehingga rambatan api dapat dengan cepat di putus, namun begitu akibat dari kebakaran ini pemilik harus menelan kerugian sebesar sepuluh juta rupiah, beserta tiga orang di lokasi mengalami luka bakar.

Kasubbag TU UPT Wil. 1 Bl. Limbangan, H. Deni Rusnandi, S.Ip. menghimbau "ini adalah kebakaran ke-dua yang terjadi hari ini di wilayah pelayanan Disdamkar Garut UPT Wil. 1 Bl. Limbangan, kami tidak bosannya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan kebakaran, mulailah melakukan pemeriksaan berkala terhadap peralatan kelistrikan dan perapian, jangan lupa untuk selalu mematikan alat tersebut jika sudah digunakan, juga jauhkan dari benda yang tidak perlu dan dari jangkauan anak-anak" himbaunya saat dikonfirmasi.

Penulis : M. Fajar Aditya Siregar/Disdamkar




Komentar
Isi Komentar