Bugar Band Dari Lapas Garut Keluarkan Single Baru "Pesonamu"

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Rabu, 15 Januari 2020
Dibaca: 1148

Bugar Band dari Lapas 2B Garut kini mengeluarkan singgle baru yg berjudul "Pesonamu", Rabu (15/01/2020).

Saat dikonfirmasi di lokasi pembuatan video klip yang berlokasi area wisata Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi,  Kabupaten Garut, Produser Bugar Band,  H. Denden S, SH, Msi., yang juga  Humas Lapas Kelas 2B Garut, Menuturkan Bugar Band adalah band asuhannya  yang personilnya warga binaan dari Lapas 2B Garut. "Hari ini sedang membuat video klip untuk single yang ke enam." tutur Denden.

Denden menegaskan, tujuan dari pembuatan lagu dan video klip tersebut untuk menyalurkan bakat dan potensi para warga binaannya, dan  berharap setelah mereka keluar dari lapas bisa berkreasi dan berkarya sesuai potensinya masing masing.

"Ya harapannya, mereka harus belajar hidup menjadi lebih baik lagi, adapun masalalu mereka hanyalah sebuah perjalan hidup, awal mulanya mereka bermasalah dan masuk Lapas, dan nanti pas keluar lapas mereka sudah dapat pelajaran yang lebih baik lagi tentang hidup, dan harus hidup menjadi lebih baik lagi," tutur Denden.

Sementara itu gitaris personil band, Zul, yang  juga  pencipta lagu "Pesonamu" menuturkan,  lagu ini menceritakan tentang pasangan yang saling mencintai tapi sama-sama terpendam dan tak bisa diungkapkan dikarenakan situasi dan kondisi, sepertihal nya sepenggal lirik ini "ku ingin engkau tau tentang isi hatiku, Bahwa diriku cinta padamu, Bawalah aku sirami rasa hati ini, ke indahan mu terlukis dalam pesonamu, Mungkinkah rasa ini kan ku lalui tak bisa ku menyentuhmu," tutur Zul.

Video klip ini, juga menggandeng model asal Garut, Olla. Olla sendiri merasa senang bisa membantu Warga Binaan Lapas Kelas 2B Garut dalam dunia seni,  apalagi mereka bersikap ramah. "Mengenai karya ciptaanya  memang bagus dan lagunya mudah untuk di ingat,"  kata Olla.




Komentar
Isi Komentar