Wabup Garut Tinjau Langsung Pembangunan Rumah Sakit Malangbong

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Selasa, 13 Pebruari 2018
Dibaca: 802

Wabup Garut Tinjau Langsung Pembangunan Rumah Sakit Malangbong

Tinggal menghitung hari warga masyarakat Kecamatan Malangbong akan segera terwujud untuk mempunyai rumah sakit tipe D yang pengerjaannya masuk tahap 75%.

 

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman didampingi istri Ny Hani Helmi Budiman meninjau langsung Rumah Sakit Regional yang bertaraf tipe D ini yang berada di Jalan Raya Malangbong, Selasa (12/12/2017).

 

Wabup melihat seluruh ruangan rumah sakit yang dibangun di lahan yang sangat strategis ini. Beberapa pertanyaan di lontarkan wabup kepada salah seorang penangungjawab pembangunannya.

 

Menurut Wabup dengan peninjauan ini kita bisa melihat sejauh mana pengerjaan proyek Rumah Sakit ini akan selesai. Setelah kami berdialog dengan penanggung jawab proyek tersebut maka Insyaallah akhir Desember ini bisa rampung pengerjaannya.

 

Wabup menambahkan kalau rumah sakit ini dapat difungsikan pada akhir tahun, maka kita harus memanfaatkannya dengan baik dan mengutamakan pelayanan bagi para pasien yang datang. Fasilitas yang ada akan berbeda, ada yang kelas ekonomi, kelas I,II dan VIP , Semua tergantung dari BPJS yang digunakan oleh pasien yang nantinya akan disesuaikan dengan ruangan nginapnya.

“Saat ini rumah sakit ini adalah tipe D, namun saya tidak akan puas dengan itu, kedepan kita akan usahakan agar bisa menjadi rumah sakit tipe A,”




Komentar
Isi Komentar