Tumpahan Bensin Sambar Bengkel Tambal Ban, Disdamkar UPT Pameungpeuk dengan Sigap memadamkan Api

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Jumat, 17 Juli 2020
Dibaca: 651

Pada hari jumat tanggal 17 juli 2020 telah terjadi kebakaran
Bengkel milik wahyu, warga kp.Linggamaik Rt 01/08, Desa Linggamaik, Kecamatan pamengpeuk kabupaten garut. Api bersumber dari tumpahan bensin yang mengenai tungku api tambal ban.
Kebakaran Terjadi sekitar pukul 05:58 WIB pagi tadi, kemudian UPT pameungpeuk menerima informasi laporan dari warga Langsung bergerak menuju lokasi.dengan mengerahkan 1 unit mobil damkar Pancar.
menurut keterangan warga dan korban disebabkan karena tumpahan bensin, saat korban mengisi kompan bensin eceran," Saat menuangkan ke kompan bensin di dalam bengkel, kemudian tumpah.Tumpahan bensin itu disambar api dari tungku tambal ban.Akibatnya api pun langsung menyambar bensin, bahkan yang masih di dalam jeriken. Bahkan yang punya bengkelpun sempat terkena sambaran api.lalu berusaha untuk menyelamatkan diri, Sementara kobaran api pun cepat membesar, dan dengan cepat menyambar bagian-bagian isi bengkel.
Atas peristiwa kejadian itu bangunan yg berdempetan dengan bengkel terselamatkan dengan kesigapan petugas damkar UPT pameungpek menuju ke lokasi kebakaran,
Proses pemadaman berlangsung sekitar 30 menit.kerugian masih dalam penyelidikan.dan untuk Korban mengalami luka bakar ringan.




Komentar
Isi Komentar