Lepas Sambut Danrem 062 Tarumanagara

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Selasa, 20 Pebruari 2018
Dibaca: 1696

Lepas Sambut Danrem 062 Tarumanagara

Bupati Garut H.Rudi Gunawan menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 062 Tarumanagara dari Kolonel Inf Joko.Hadi Susilo S.ip kepada Kolonel Inf Tatan Hardianto S.ip bertempat di Gedung Graha Patriot Cipanas Garut, Selasa (19/12/2017).

Selain Bupati Garut H.Rudi Gunawan SH MH MP Hadir pula Wakil Bupati Garut Dr H.Helmi Budiman, Kapolres Garut AKBP Budi Satri Wiguna S.ik, Dandim 0611 Letkol Arm Setyo Hadi Susanto Sip Msi, para Komandan Kodim Se-priangan Timur, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudi Gunawan mengucapkan selamat datang kepada Pak Danrem beserta ibu, serta berterima kasih kepada pak Joko Hadi Susilo, apalagi tentunya masih ingat atas kejadian bencana Banjir Bandang yang terjadi Di Garut, kordinasi yang baik antara Korem, Kodim, Polres sangat membantu warga kami, itu merupakan salah satu sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda Garut.

Lanjut Bupati, kami percaya Siapapun komandannya di institusi TNI maupun Polri akan profesional dan tidak akan pernah meragukan karena telah profesionalnya profesi tersebut.

“Kami juga mendoakan Kepada Bapak Joko Hadi Susilo Semakin Cemerlang dalam Kariernya,” Ujar Rudi Gunawan

Joko Hadi Susilo mengucapan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati para aparatur pemda dan masyarakat Garut, dengan dukungan dan kerjasamanya bisa membantu dalam pelaksanaan tugas Korem.

“Apabila ada kesalahan selama saya bertugas di Garut, kami mohon maaf yang sebesar besarnya,” tambah nya.

Sementara itu Tatan Hardianto menyampaikan,terima kasih pada tamu undangan yang telah hadir dalam Acara ini. Hal ini merupakan proses yang harus dilaksanakan dalam tugas kami sebagai prajurit yang siap ditempatkan dimana saja..

Saya berharap, dapat diterima menjadi bagian dari warga Garut, tentunya saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pak Joko sebelumnya.

“Mendengar solidnya kerjasama antara Korem dan Pemda Garut mudah-mudahan bisa terus berlanjut dan berkesinambungan,” Pungkas Tatan Hardianto




Komentar
Isi Komentar