Forum Perangkat Daerah Adakan Penyusunan RKPD Kabupaten Garut 2019

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Rabu, 28 Maret 2018
Dibaca: 747

Bappeda Kabupaten Garut mengadakan acara Penyelenggaraan Forum Perangkat Daerah 2018 dalam rangka penyusunan RKPD kabupaten Garut 2019 untuk meningkatkan perencanaan pembangunan kabupten Garut bidang infrastruktur dan pengembangan wilayah.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dari mulai 31 Januari sampai 2 Pebruari 2018, bertempat di ruang rapat Bappeda dan dihadiri oleh para Asisten, Seluruh SKPD, dan para Camat.

Bupati Garut H Rudi Gunawan SH, MH MP, dalam arahanya mengharap pembangun yang selama ini masih berjalan harus dibereskan dan ditindaklanjuti kedepanya, agar masyarakat bisa menikmati hasil kerja selama 5 tahun.

“Semua pembangunan yang ada di kabupaten Garut 2019 harus bisa dibereskan serta pelayanan terhadap masyarakat supaya lebih ditingkatkan dari berbagai aspek, apalagi suasana dalam ruangan pelayanan juga harus di benahi, agar masyarakat merasa nyaman damai selama menunggu dalam ruangan,” tegas Bupati, Rabu (31/01/2018).

Bupati berharap semua infrastruktur serta fasilitas yang berhubungan dengan pelayanan, fasilitasnya diperbaiki dari mulai tempat parkir, ruang tunggu dan sarana yang di dalamnya berikut anggota yang melayaninya harus berpenampilan menarik, sopan dan berwibawa serta ramah.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, semua akses jalan yang mengubungkan antar kecamatan hampir semunya beres dan bisa di nikmati warga masyarakat pemakai jalan, dan bisa di lalui kendaraan. Jalan baru yang di rencanakan masih dalam tahap pengerjaan akan di bereskan 2019, apabila dipercaya lagi menjabat Bupati.

“Dengan alokasi anggaran yang sudah di persiapakan, 10 tahun ke depan Garut akan mempunya jalan baru yang akan di nikmati seluruh warga Garut,” ujarnya.

Bupati menekankan agar direalisasikan buat infrastruktur pembanguna rumah sakit, supaya Garut lebih maju dengan semua fasilitas serba bagus dan bisa menyamai RSU yang lainya, agar masyarakt kabupaten Garut menikmatinya.

Bupati menjanjikan akan mengeluarkan 5 buah kendaraan oprasional untuk di pakai semua intansi yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Semuanya itu untuk meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat banyak terhadap pelayanan publik.

“Kepada seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik, agar masyarakat kabupaten Garut lebih maju, sejahtra dan bermartabat, walaupun siapa saja yang akan jadi pemimpin kedepanya,” pungkas Bupati.​ (MC001)




Komentar
Isi Komentar