DPD PPNI Kabupaten Garut Lantik Komisariat PPNI RSUD Dr Slamet

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 29 Januari 2018
Dibaca: 1097

DPD PPNI Kabupaten Garut Lantik Komisariat PPNI RSUD Dr Slamet

Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD dr.Slamet Garut periode 2017 - 2022, Selasa (28/11/2017).

Hadir pula pada acara tersebut Direktur RSUD. dr.Maskut, Ketua Perhimpunan Tenaga Kerja Kontrak (PTKK) periode 2017 - 2022 Enjang Bunyamin S.kep, Ketua DPD PPNI Yosef Afandi S.Kep, Sekretaris Inspektorat, Pejabat Struktural RSUD.dr.Slamet.

Dalam sambutannya dr.Helmi menyampaikan Selamat untuk pengurus DPK PPNI periode 2017 - 2022 serta mengapresiasi kinerja kepengurusan periode 2012 - 2017, Suasana kenyamanan di RSU sendiri sangat berpengaruh pada pelayanan di RSU dalam periode 2016 - 2018 pembinaan terhadap Sumber Daya Manusia yang ada disini dan siap berakreditasi dengan sumber dana sebesar 3 miliar rupiah diharapkan berpengaruh besar pada sistem pelayanan rumah sakit.

Wabup berharap karyawan rumah sakit harus selalu siap mental dan segala tempaan yang didapatkan semoga menjadi modal utama agar menjadi orag hebat, Dan mudah-mudahan RSU dr.Slamet Garut beserta seluruh karyawannya menjadi yang terbaik di bidangnya. “Ini adalah proses akreditasi yang merupakan bagian dari perjalanan untuk menjadi yang terbaik pula,” ujarnya.

“Sebagai duta narkoba saya berharap pada seluruh karyawan di Rumah Sakit ini terhindar dari masalah penyalahgunaan narkoba serta hal yang berhubungan dengan HIV/Aids karena sangat kuat hubungannya dengan moral dan etika serta etika profesi,” Pungkasnya




Komentar
Isi Komentar