Disdamkar Kembali Melakukan Kunjungan Studi, Kali Ini Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Jumat, 01 April 2022
Dibaca: 451

Disdamkar Kembali Melakukan Kunjungan Studi, Kali Ini Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung

BANDUNG, Soreang - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja untuk melayani masyarakt, Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut melakukan kunjungan studi ke Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung pada hari Selasa (29/03/2022). 

Kunjungan dari Disdamkar dipimpin langsung oleh Kepala Disdamkar, Eded Komara Nugraha beserta jajaran Kepala Bidang dan Kepala Seksi di bidang operasi dan penyelamatan. Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyampaian mengenai profil singkat Diskar Kab. Bandung dengan berbagai macam bentuk pelayanan dari setiap bidang beserta dengan pemaparan Standar Operasional Prosedurnya (SOP) dari setiap penanganan kejadian bencana. Selain itu, dipaparkan pula kondisi terkini Disdamkar Kabupaten Garut.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mencari referensi seluas-luasnya seputar layanan dan kinerja pemadam kebakaran. Hal ini dimaksdukan untuk mencari berbagai macam informasi mengenai inovasi yang dapat diaplikasikan oleh Disdamkar Garut nantinya". Ujar Eded.


(Rendra / Disdamkar)




Komentar
Isi Komentar