Di Tengah Penaganan Covid-19, Bupati Garut Lantik 23 Pejabat Struktural

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 13 April 2020
Dibaca: 676

Dengan tetap memegang protokol kesehatan pada penanganan Covid-19, salah satunya  penerapan social distancing dan physical distancing, Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (13/04/2020), di Lapang Setda Kabupaten Garut,  melantik 23 pejabat struktural, terdiri dari Pejabat Adiministrator sebanyak 7 orang, dan Pejabat Pengawas sebanyak 16 orang.

Menurut Bupati Rudy, dalam rangka membantu dan melayani masyarakat, serta  banyaknya agenda pemerintahan yang harus tetap berjalan, maka pengisian jabatan yang kosong harus segera diisi agar setiap upaya program yang disusun Pemkab tetap bisa berjalan secara maksimal. Hal ini juga berkaitan dengan upaya percepatan penanganan Covid-19, serta  memberikan makna kesehatan kepada seluruh masyarakat.

“Saya harap Saudara-saudara dapat bekerja dengan maksimal,” tegas Bupati Rudy di hadapan 23 pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, termasuk hadir Sekda, Deni Suherlan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana dan Kepala BKD, Didit Fajar Putradi.

Secara khusus bupati mengamanatkan kepada Kepala Bidang Pertamanan yang baru, Dang Sani Imansyah, agar berkeliling mengecek taman-taman yang menjadi kewenangan Dinas Lingkungan Hidup. Sedangkan kepala para lurah, Rudy mengamanatkan agar terus memantau di lapangan berkelililing ke setiap RT dan RW. Para lurah juga harus mampu berkomunikasi dengan seluruh unsur di wilayah kerjanya, mulai dari RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sedangkan kepada para sekmat bupati menekankan peran sekmat dalam mengembangkan kecamatan melalui terobosan-trobosan demi kemajuan kecamatan, dengan satu program kegiatan yang berhubungan dengan perencanaan di tingkat kecamatan.




Komentar
Isi Komentar