Setda Kabupaten Garut Kembali Dibuka, Setelah Satu Pekan Ditutup

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 02 November 2020
Dibaca: 484

Garut, Tarogong Kidul – Kantor Bupati Garut atau Sekretariat Daerah (Setda) kembali dibuka, Senin (2/11/2020) setelah sempat ditutup selama satu pekan akibat adanya 5 pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terpapar Covid-19.

Dalam kesempatan ini Bupati Garut, Rudy Gunawan, kembali memimpin apel gabungan yang sebelumnya ditiadakan, dihadiri Plt. Sekretaris Daerah (Sekda), Zat Zat Munajat, para Kepala dan Seketaris Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para kepala bidang dan kepala bagian. Pelaksanaan apel dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya diketahui penutupan kantor Setda ini akibat adanya 5 ASN terpapar Covid-19, penutupan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut pula, Bupati Garut menyerahkan ambulans secara simbolis sebanyak 17 unit, dengan pembagian 1 unit untuk Rumah Sakit, dan 16 unit untuk Puskesmas.

"Jadi ini ada 17, 1 untuk rumah sakit dan kebetulan belum datang dan yang 16 untuk puskesmas," ujar bupati saat ditemui setelah melakukan apel gabungan.




Komentar
Isi Komentar