Arahan Bupati Garut Terhadap Kewaspadaan Covid-19

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 15 Juni 2020
Dibaca: 569

Bupati Garut, Rudy Gunawan memberikan arahan berkaitan dengan Covid-19 pada kegiatan Apel Gabungan dengan administrator dan pengawaan di lingkungan Setda kabupaten Garut. Apel yang dilakukan bertempat di Lapangan Apel Setda Jl.Pembangunan No 185 Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut dan dihadiri oleh Pj Sekda Garut, Asisten 1, 2, 3, para Kabag Setda, para Kasubag Setda, para Kepala SKPD, para Administrator dan pengawasan di lingkungan Pemda Kabupaten Garut, Senin (15/06/2020).

Arahan yang dibahas oleh Bupati Garut meliputi berbagai poin diantaranya adalah. Kepada para kepala SKPD agar memperhatikan masyarakat di kecamatan daerah perbatasan Garut Cisompet dan Cibalong.

"Khusus di wilayah Dinas Pendidikan dan Kesehatan, saya monitoring ternyata raganya sehat tetapi batin nya sakit, dimana ketika bertanya apa itu Corona masyarakat masih tidak ada tindakan diantara masih mengabaikan tentang Corona." ujarnya.

"Masalah aset wajib diperhatikan untuk aset yang berada di kabupaten Garut jangan sampai terbengkalai untuk bangunan dan yang lain termasuk aset yang di limpahkan ke Provinsi Jawa Barat." tambahnya.

Rudy Gunawan berharap bahwa harapan nya meningkatkan pelayanan qualitas kita terhadap masyarakat Garut tidak ada pengecualian dan akan terus meningkat.

Hal tesebut dapat di wujudkan dengan cara kita lakukan langkah konkrit kepada kasus Covid-19 yang ada di Garut dari zona biru menjadi zona kuning, dan kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19




Komentar
Isi Komentar