New Normal, Bupati Garut Lakukan Simulasi Wedding

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Jumat, 12 Juni 2020
Dibaca: 635

​Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan simulasi wedding untuk acara perayaan resepsi pernikahan di Graha Patriot Bela Negara Cipanas Garut, Jl.Cipanas Baru, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (11/06/20)

​Setelah PSBB berlangsung kembali ke New Normal, kondisi Pasca Pandemi Covid-19 yang merupakan situasi dimana masyarakat melakukan kembali aktivitas, namun sesuai dengan protokol yang telah ditentukan serta menuntut untuk selalu menjaga kebersihan. Oleh karena itu, Rudy Gunawan, melakukan simulasi wedding untuk dijadikan contoh bagi masyarakat yang ada di Garut yang akan melaksanakan resepsi pernikahan.

​Rudy Gunawan mengatakan merasa bersyukur karena perindustrian yang ada di Kabupaten Garut akan segera bergerak kembali untuk melaksanakan Wedding Festival di Kabupaten Garut.

“Saya selaku Bupati di Kabupaten Garut menegaskan mulai hari ini dan seterusnya dipersilahkan untuk melaksanakan resepsi, dengan syarat mengikuti protokol kesehatan.“ ucap Pak Rudy.

​Selain diperbolehkannya simulasi wedding, masyarakat Garut juga harus tetap mematuhi protokol atau SOP saat melaksanakan resepsi pernikahan yang telah dibuat oleh Dinas Pariwisata. TNI Polri dan seluruh pimpinan Kabupaten Garut juga memberikan dukungan pada keputusan ini.

“Semoga Allah SWT memberikan sesuatu yang baik, Covid-19 segera berakhir.  Kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya. Walaupun kini new normal tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan, diantaranya adalah social distancing, menggunakan masker, membuat management yang baik.” tutupnya.

​Kabupaten Garut mulai kini sudah diperbolehkan untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Turut mendampingi Bupati Garut dalam simulasi wedding Graha Patriot Bela Negara Cipanas Garut adalah Kepala Disparbud, Forkompincab kec. Tarogong Kaler dan kidul, perwakilan dari Event Organizer Garut dan para pemangku kesenian Garut dan tamu undangan lainnya.




Komentar
Isi Komentar