Bupati Garut Minta Percepatan Anggaran untuk GOR dan Aquatik

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Rabu, 11 Maret 2020
Dibaca: 567

Bupati Garut H. Rudy Gunawan meminta agar dilakukan percepatan anggaran guna mendukung GOR dan Sarana Cabor Aquatik. "Karena kita memiliki bantuan provinsi untuk pembangunan Aquatic dan GOR, saya ingin percepatan anggaran," Kata Bupati Rudy Gunawan, saat memberikan arahan kepada peserta Forum Group Discussion (FGD) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, di Hotel Santika, Jalan Raya Cipanas Baru, Selasa (10/03/2020). Turut dihadiri Ketua Formi (Forum Olahraga Masyarakat Indonesia) Kabupaten Garut, Diah Kurniasih, Ketua Koni Garut, Abdusysyakur, Asisten Administrasi Umum, Jajat Darajat, Kepala Dispora, Kuswendi, para kepala bidang dan kasi di lingkungan Dispora, dan perwakilan dari olahragawan


Minggu depan, lanjut bupati, akan ada pertemuan terkait percepatan pembangunan aquatic dan GOR yang akan dihadiri oleh jajaran pengurus PRSNI, Atletik, PSSI dan sebagainya di bawah kordinasi KONI Kabupaten Garut.

Sesuai tujuan FGD, membuka ruang gerak dari semua unsur yang berkaitan dengan olahraga demi mensukseskan,  bupati pada kesempatan tersebut meminta semua unsur yang hadir masukan  kongkrit mengenai pembangunan olahraga di Kabupaten Garut, tidak hanya tertumpu ke Dispora.

"Saya berharap dengan adanya keterbukaan ini kepentingan KONI dan Cabor yang lain bisa mengoptimalkan program yang akan direncanakan," ujar Rudy. Forum ini, terang  bupati, sangat penting dalam perencanaan ke depan di bidang keolahragaan dan para atlit di Kabupaten Garut.




Komentar
Isi Komentar