Bupati Garut Imbau Masyarakat Untuk Membayar Pajak Melalui E-Filling

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 14 Pebruari 2022
Dibaca: 755

GARUT, Garut Kota - Bupati Garut, Rudy Gunawan mengimbau masyarakat Garut khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membayar pajak tepat waktu melalui fitur e-filling yang terdapat dalam situs pajak.go.id.

Rudy menyampaikan, dengan kemajuan teknologi saat ini masyarakat sudah bisa melakukan pembayaran pajak dengan mudah, terbuka dan nyaman secara online.

“Sebenarnya pelaporan pajak, semuanya gampang dengan teknologi tidak merepotkan dan juga nyaman kita melakukannya, E-Filling luar biasa memberikan efisiensi waktu bagi kami,” ucap Bupati Garut didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Dadang Karna Permana, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (14/2/2022).

Bupati Garut menyampaikan, dengan membayar pajak masyarakat dapat memiliki rasa bangga karena telah berkontribusi dalam membangun negara, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Nah tentu Pemerintah telah mengatur dengan baik ya, masa pandemi ini adalah masa sulit bagi masyarakat, Social Safety Net membantu mereka yang lemah ini menjadi prioritas disamping kita juga melaksanakan infrastruktur dasar dan pembangunan lain yang tidak boleh di kesampingkan,” lanjutnya.

Maka dari itu, Rudy mengimbau masyarakat khususnya kepada para ASN, TNI Polri untuk membayar Surat Pemberitahuan Tahunan (STP) Wajib Pajak secara tepat waktu melalui fitur e-filling.

“Ya saya menghimbau kepada masyarakat Garut terutama bagi ASN, TNI Polri yang telah mempunyai kewajiban untuk melaporkan SPT tahunan nya ayo kita melakukan pelaporan tepat waktu sebelum tanggal 31 Maret 2022 dengan e-filling mudah dan juga efisien efektif mantap,” tandasnya.


Bupati Garut, Rudy Gunawan didampingi  Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama mengimbau masyarakat Garut khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membayar pajak tepat waktu melalui fitur e-filling di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (14/2/2022).

(Foto/video : Deni Septyan/ Diskominfo Garut)




Komentar
Isi Komentar